Selasa, 09 Juni 2020

Mengirim ucapan Ulang Tahun



Perlu tidak sih ngucapin ulang tahun kepada teman, saudara atau kenalan kita ? Jawabannya kembali kepada diri kita masing-masing. Jika kita berandai-andai, kita hari ini berulang tahun. Sampai malam tidak ada seorangpun yang ngucapin Ulang Tahun, bahkan saat bertemu teman-teman, entah di kantor, di kampus, di sekolah semua berjalan seperti biasa. Tidak ada kejutan, tidak ada surprise, bahkan sampai keesokan harinya. Kira-kira gimana yaa ?

Ulang tahun adalah momen paling berkesan untuk pribadi siapapun. Kesan yang kamu dapatkan bisa senang, terharu bahkan sedih. Meskipun bagi sebagian orang momen ulang tahun dianggap momen biasa saja. Walaupun mengucapkan ulang tahun kadang-kadang terkesan sepele, kenyataannya hal ini membuat seseorang merasa terharu. Rasa haru muncul karena kamu membuat orang merasa ada yang mengingat momen kelahirannya. Diingat oleh orang lain, terutama yang tak pernah diharapkan, membuat seseorang merasa diperhatikan. Bisa meninggalkan kesan penting untuk orang tersebut.

Beberapa contoh ucapan Ulang Tahun 

1. "Barakallah fii umrik" atau dalam bahasa Indonesia bermakna "Semoga mendapat berkah dari Allah dalam usiamu".

2. Tambah satu lagi usiamu, tambah juga pasti kedewasaanmu, juga tambah waktumu untuk mengejar dan mewujudkan mimpi. Selamat ulang tahun.

3. Jangan pernah menghitung banyaknya lilin, namun lihat cahayanya. Jangan perhitungkan usianya, tapi nikmati momennya. Selamat ulang tahun sahabatku

5. Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga hari-harimu ke depan lebih berbahagia dan penuh harapan. Semoga apa yang kamu cita-citakan bisa tercapai dan sehat selalu.

3. Ulang tahun adalah merupakan momen yang sangat indah, buat kamu untuk terus bersemangat dan bermanfaat untuk orang banyak. Selamat ulang tahun sahabat ku. Sehat selalu dan semoga Allah selalu menyanyangi mu.

4. Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah Tuhan berikan untukmu. Semoga di usia mu yang sekarang umur mu semakin berkah dan segala yang anda cita-citakan bisa terwujud.

5. Happy Milad Sahabatku, Semoga kamu bisa menjaid pribadi yang lebih bertaqwa lagi, dan semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti.

6. Selamat Ulang Tahun wahai soohibuni, semoga selalu diberi umur yang berkah, sehat selalu dan bahagia di dunia dan akhirat.

7. “Selamat ulang tahun , semoga di pertambahan usia ini, kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik.”

8. “Selamat ulang tahun , semoga panjang umur, sehat selalu dan segala urusannya dilancarkan. Aamiin”

9. “Di hari yang begitu istimewa ini, aku berharap semoga engkau semakin meningkatkan ketaqwaannya, iman dan juga ihsan.”

10. “Pada hari ini di hari dilahirkanya dirimu di beberapa tahun silam, ku panjatkan doa untukmu semoga dirimu mendapatkan segala yang terbaik dalam segala – galanya.”

11. “Kini, mentari baru telah datang sebagai hari baru di pertambahan usiamu, teriring doa dari diriku semoga dirimu selalu mendapatkan rahmat di setiap perjalanan hidupmu.”

12. “Sahabatku, kini usiamu telah bertambah, berarti ketaqwaanmu juga harus semakin ditingkatkan, semoga kita bisa menjadi sahabat hingga nanti dan saling mengingatkan dalam kebaikan.”

13. “Betapa bahagianya diriku memiliki sahabat sepertimu, di pertambahan usiamu kini semoga banyak hal baik yang bisa engkau dapatkan serta segala macam usahamu dimudahkan. Aamiin.”

14. “Sucikan hatimu di pertambahan usiamu kini, semoga perilakumu semakin indah dan mempesona. Ketaqwaanmu semakin meningkat dan juga bakti pada Allah dan kedua orang tua semakin baik.”

15. Seiring dengan pertambahan usia, tak terhitung nikmat Allah yang telah diberikan. Semoga apa yang telah dilimpahkan Allah kepadamu adalah suatu hal yang terbaik untukmu semoga engkau bisa menjadi hamba yang sholeh dan bertaqwa.”

*) Dicopy dari berbagai sumber

Ucapan selamat ulang tahun bagaimanapun akan membuat siapapun merasa diistimewakan dan diperhatikan. Setiap orang yang diucapkan selamat ulang tahun akan merasa lebih semangat sehingga dapat berumur panjang. Karena ia merasa momen ulang tahun sangatlah menyenangkan dengan adanya ucapan dari kamu dan orang-orang lainnya. 

Dijaman sekarang sudah tidak asing bagi kita mengucapkan ulang tahun kita kirimkan kartu ucapan virtual melalui facebook, whatsapp dan media lain. Banyak image yang dapat kita peroleh di dunia maya untuk kita gunakan. Jika ingin lebih berkesan dan bersifat personal, kita dapat mengeditnya dan menambahkan kata-kata kita sendiri dan menambahkan nama pengirimnya. Misalkan, kita bisa menambahkan kata-kata di image tersebut menggunakan editor Photo Scape

Beberapa contoh gambar, image yang bisa didownload gratis tidak ada atribut yang diperlukan.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar